5 Tips Untuk Mengurangi Bekas Jerawat

Apakah Anda  merasa terganggu dengan bekas jerawat  Anda? Apakah Anda sibuk mencari tahu bagaimana caranya untuk mengurangi bekas jerawat tersebut? Ketika Anda berhadapan dengan luka bekas jerawat, Anda hanya bisa memilih untuk mencegah luka tersebut menjadi bekas yang dalam atau mencoba berbagai perawatan kulit untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut. Bagaimanapun juga tidak ada seorang pun yang mau wajahnya dihiasi dengan noda-noda bekas jerawat.
Semoga  lima tips berikut dapat membantu Anda belajar bagaimana caranya mengurangi bekas jerawat.



Metode Alami
Pertama, Anda dapat memilih untuk menggunakan metode alami untuk membantu mengurangi bekas luka jerawat. Produk dengan Vitamin E adalah pilihan populer. Pelembab merupakan pilihan yang sangat baik. Jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang atau menggunakan perawatan medis yang cukup keras, maka Vitamin E merupakan pilihan terbaik untuk membantu Anda mengurangi bekas luka jerawat.  Anda juga dapat memilih menggunakan Vitamin E secara oral untuk membantu memperbaiki kulit Anda dari dalam.


Pemilihan Produk.
Selanjutnya Anda dapat memilih untuk menggunakan produk yang mengandung lidah buaya untuk mengurangi bekas luka jerawat. Lidah buaya mengandung anti bakteri yang dapat mengurangi timbulnya jerawat, selain itu kandungan vitamin A dan E dalam lidah buaya dapat membantu mempercepat proses penyembuhan kulit Anda sehingga bekas luka jerawat akan lebih cepat pudar. Jika Anda tidak bisa mengolah lidah buaya asli, dipasaran sudah banyak tersedia lidah buaya  dalam bentuk gel, pelembab dan krim. Namun, setiap produk akan memiliki hasil yang berbeda sehingga Anda mungkin harus mencoba beberapa sebelum mendapatkan hasil yang diinginkan.

Cara Murah.
Jika Anda ingin cara murah dan cepat untuk mengobati  bekas jerawat, Anda dapat  mempertimbangkan penggunaan es batu. Gosok sisi es batu yang licin di bekas luka atau wajah untuk setidaknya lima belas menit. Hal ini membantu untuk menyegarkan kulit dan memudar bekas luka Anda.

Perawatan Dermatologis.
Jika perawatan alami tidak bekerja maka Anda dapat mempertimbangkan perawatan dermatologis. Laser permukaan kulit wajah adalah salah satu metode yang dapat Anda gunakan. Bicarakan dengan dokter kulit Anda untuk mendapatkan metode perawatan bekas luka jerawat yang direkomendasikan  untuk jenis kulit Anda.

Detoksifikasi.
Terakhir Anda dapat memilih untuk menjaga makanan dengan diet dan  mendetoksifikasi tubuh Anda dari dalam ke luar untuk memperbaiki kondisi kulit Anda. Dengan melakukan detoksifokasi, Anda bisa mendapatkan kesehatan yang lebih baik, rambut sehat dan  bekas luka akan menghilang setelah semua racun telah dibersihkan dari tubuh Anda.

Semoga tips ini berguna untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.